Tuesday, November 12, 2013

[Download Series] City Hunter Full Episode Subtitle Indonesia (Indowebster)

Posted by Rindiantika at 4:26 AM

Sinopsis

Serial / Drama City Hunter (Complete Episode) adalah serial drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Bercerita tentang tokoh City Hunter yang hendak menuntut balas dendam kepada pihak yang telah menghancurkan keluarganya.

Dendam tokoh City Hunter yang bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) ini bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Dimulai sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park,  Lee Jin-pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.

Untuk itu, Jin-pyo tega menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegununganThailand dimana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Jin-pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon-sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidak hanya itu, Yoon-sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.
 
DOWNLOAD FILM : 
 
DOWNLOAD SUBTITLE :
 
 

0 comments:

Post a Comment

 

Friends In my heart Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei